fbpx

Tetap Bersemi Meski Pandemi, Boluamor Rangkul Investor Bangkitkan Ekonomi Negeri

bisnis tahan pandemi

Secara teori mungkin saja beberapa orang mengira bahwa semua sektor usaha akan tumbang saat pandemi menerjang. Anggapan itu memang wajar adanya, mengingat pandemi Covid-19 telah meluluhlantahkan banyak sektor usaha.

Namun demikian, jalan untuk tumbuh kadang muncul dari celah musibah. Beberapa orang mungkin saja dibuat kalut akhirnya menutup sektor usahanya, akan tetapi tak sedikit juga yang menemukan peluang untuk terus berkembang.

Salah satunya adalah perusahaan yang bergerak di bidang cakes & bakery asal Sukabumi, Boluamor berhasil melebarkan sayapnya ke beberapa kota besar lainnya seperti Bogor dan Depok. Hingga saat ini sedikitnya terdapat 25 cabang yang terus berkembang. Beberapa cabang utamanya beralamat di

Sukabumi

Jln. Jend Sudirman No. 36, Kota Sukabumi

Jln. Gudang RT/RW 003/005, Kel. Kebonjati, Kec. Cikole, Kota Sukabumi

Bogor

Jln. H. Achmad Sobana, SH No. 38-B Bogor Utara

Jln. Raya Dramaga Km 7, Kel. Marga Jaya, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor

Depok

Jl. Pekapuran No.169, Sukamaju Baru, Kec. Tapos, Kota Depok, Jawa Barat

Perkembangan yang pesat ini tidak lepas dari dukungan para pelanggan yang lebih akrab disapa dengan sebutan “Amor Lovers”. Cita rasa khas Boluamor mampu memikat para customer menjadi konsumen loyal, hal seperti ini lah yang menjadi salah satu pendorong spirit perusahaan untuk terus menjaga kualitas rasa dan berinovasi dalam menghasilkan produk kekinian lainnya.

Produk bakery yang berkualitas tidak lepas dari hasil riset internal terlebih dulu sebelum produk tersebut benar-benar siap untuk launch. Boluamor yakin bahwa sesuatu yang dihasilkan melalui proses yang sungguh-sungguh akan menghasilkan output yang cemerlang.

Baca juga: Bakery Sukabumi, Pusat Buah Tangan Paling Hits

Boluamor Bisnis yang Proven dan Kekinian

lapis talas bogor
Lapis Talas Bogor dari Boluamor.

Hingga kini, Boluamor menjadi salah satu bisnis yang terbukti proven tanpa terdampak pandemi. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan Sidhakarya 2020 yang dianugerahkan oleh Gubernur Jawa Barat sebagai perusahaan yang tetap produktif secara konsisten dari masa ke masa.

Kini, Boluamor mengajak setiap kalangan dan para investor untuk bergabung dan maju bersama dalam mewujudkan cita-cita yang lebih besar, yaitu menjadi bakery terbesar dan terbaik di Indonesia. Tujuan besar tersebut tidak semata-mata berjalan atas kepentingan perushaan saja, melainkan sebagai bentuk tindakan nyata untuk membangkitkan perekonomian dalam negeri, khususnya di era pandemi seperti sekarang ini.

Boluamor benar-benar ingin mengajak semua kalangan untuk bergandengan tangan maju bersama dalam menciptakan sejarah kebangkitan ekonomi di masa depan. Oleh karena itu, Boluamor membuka peluang kemitraan dengan dua model, yaitu Gold Model dan Platinum model.

Tidak tanggung-tanggung, Boluamor berkomitmen memberikan profit sharing sebesar 70 persen bagi para mitra atau investor. Dengan jaminan kualitas yang telah bersertifikat ISO, Boluamor semakin optimis setiap cabang barunya akan berkembang pesat.

Pola kemitraan cukup praktis karena para mitra tidak diwajibkan memiliki skill khusus di bidang bisnis. Semua mekanismenya ditangani sepenuhnya oleh Amor Group yang telah berkiprah 10 tahun lamanya.

Amor Group juga selalu berusaha mengikuti perkembangan zaman dalam proses penetrasi market, seperti memaksimalkan media digital dan media daring dalam akselerasi pemasaran produk. Selalu melakukan evaluasi dengan melakukan hal berbeda yang lebih baik di setiap perencanaannya.

Masa pandemi ini telah menjadi masa ujian perusahan pada level lanjutan, bersyukur pada akhirnya perusahaan dapat memastikan bahwa sektor produksi roti menjadi salah satu penganan yang tetap digandrungi masyarakat. Terlebih kandungan dalam setiap roti memiliki zat yang membantu untuk meningkatkan gizi yang baik pada tubuh.

Selain enak dan bergizi, produk Boluamor juga telah mengantongi sertifikat halal dan pastinya aman untuk dikonsumsi. Mengulas prestasinya ke belakang, rekor MURI Dunia menjadi salah satu piagam kebanggaan Boluamor setelah berhasil menciptakan maha karya Lapis Talas Bogor terpanjang di Dunia. Ini pertanda bahwa Boluamor selalu responsif terhadap hal-hal baru untuk terus meningkatkan kredibilitas dan prestasi perusahaan.

Baca juga: Miliki New Stream Of Passive Income dari Bisnis Kekinian

Berita baik ini turut diliput oleh beberapa media ternama seperti Tribunnews, Suara, Sindonews Viva dan Medcom. Semoga berita baik ini juga bisa sampai ke masyarakat Indonesia yang ingin maju bersama dan turut andil dalam kebangkitan ekonomi Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *